Dapatkan informasi seputar kesehatan Di Sini

Ad 468 X 60

Ace Maxs - Jelly Gamat - Trica Jus

Kunjungi Situs Resmi Obat Herbal KLIK DISINI

Rabu, 21 Januari 2015

Widgets

4 Makanan Yang Baik Dikonsumsi Untuk Kesehatan Jantung

4 Makanan Yang Baik Dikonsumsi Untuk  Kesehatan Jantung .- Jantung merupakan salah satu organ terpenting yang memiliki peranan vital bagi tubuh kita.Untuk itu sangat penting bagi kita mejaga serta memelihara kesehatan jantung,salah satunya ialah dengan makanan.Akan tetapi tidak semua makanan baik untuk kesehatan jantung.Nah kali ini saya akan memberikan informasi seputar Makanan yang baik dikonsumsi untuk kesehatan jantung anda dan berikut beberapa makanan tersebut :

1. Anggur (wine)

Anggur bagus untuk pembuluh darah jantung. Senyawa phenolic dalam anggur merah (red wine) menekan enzim yang menutup pembuluh darah dan menghambat aliran darah ke jantung.

Jus anggur ungu juga memiliki manfaat yang sama untuk kesehatan jantung.

2. Oatmeal

Semangkuk oatmeal setiap hari bagus untuk kesehatan jantung karena memberikan banyak mengandung serat larut.

Oatmeal memberikan sinyak ke hati untuk memproduksi kolesterol lebih sedikit. Oatmel juga baik untuk sistem pencernaan dan membantu mengeluarkan kolesterol dari tubuh Anda.

3. Sayuran

Selain untuk kesehatan mata, wortel juga bisa menyehatkan jantung dengan menyingkirkan bakteri. Sayuran renyah seperti wortel bisa membersihkan gigi dan mengunyahnya bisa merangsang produksi air liur untuk menghilangkan bakteri.

Itu semua merupakan kunci untuk mencegah bakteri di mulut berpindah ke pembuluh darah arteri.

Selain itu, sayuran renyah mampu menghentikan peradangan pada gusi yang bisa merangsang peradangan pada pembuluh arteri.

4. Extra Virgin Olive Oil (Minyak Zaitun)

Menambahkan beberapa extra virgin olive oil pada makanan akan menurunkan kadar LDL atau kolesterol jahat dalam tubuh Anda.

Olive oil juga akan meningkatkan kadar HDL atau kolesterol baik yang bermanfaat untuk kesehatan jantung

sumber : http://www.amazine.co/297/tips-jantung-sehat-4-makanan-untuk-jantung-sehat/

Itulah ke empat makanan yang bisa anda konsumsi agar kesehatan jantung anda bisa terjaga dan terpelihara sehingga anda bisa terhindari dari berbaga imacam gangguan penyakit jantung seperti ,jantung bocor,jantung bengkak serta berbagai macam penyakit jantung lainnya.

 Demikianlah sekilas tentang 4 Makanan Yang Baik Dikonsumsi Untuk  Kesehatan Jantung semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan serta pengetahuan anda.terima kasih banyak atas kunjungannya dan sampai jumpa.


SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Kang Mukti
satu kali berhasil seribu kali mencoba jadi tetap berusaha Read More →

0 komentar: